Sabtu Surfing, 15 Desember 2018

0 Comments

Besar Mornin ‘Serta Kegaraban? untukmu.

Pertanyaan Cepat: Pernahkah Anda ingin bahwa Anda mungkin merenda untuk satu-satunya fungsi untuk dapat membuat kaus yang dibuat dengan tangan untuk kucing Anda?

IKLAN

Jika ya, maka Anda benar-benar akan mendapatkan mengapa saya ingin buku ini saya lihat di Barnes serta mulia!

Saya mempertanyakan berapa lama kucing di sampul benar-benar memiliki kaus itu … karena tab akan tergelincir lebih cepat daripada makan malam Cheetah.

Apa pun … Jika Anda mencoba mencari hadiah untuk wanita kucing gila pilihan Anda, saya percaya ini akan menjadi fect.

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

Saya menganggapnya sederhana hari ini karena, ketika lagi, saya menangkap bug. ? Yup, saya membuatnya bebas dingin selama tiga minggu, jadi saya asumsi sudah waktunya, lol! Semua orang memberi tahu saya bahwa tahun pertama prasekolah adalah yang paling sulit karena anak-anak membawa semua rumah, jadi semua orang sakit sepanjang waktu, dan mereka tidak bercanda.

Baiklah. Saya sudah mendengarnya, taring di sekitar April, jadi jari-jari serta jari-jari kaki menyeberang, saya membuatnya sampai saat itu, Ha Ha!

Sekarang saya pergi makan sarapan el hub yang hangat menghasilkan saya dan juga Connor. Pancake, orak-arik telur, bacon serta irisan oranye clementine. Serta mengisap satu lagi dingin-eeze.

Sementara saya melakukan itu, inilah beberapa bacaan sederhana (seperti mendengarkan sederhana) untuk membantu Anda mendapatkan akhir pekan Anda dengan awal yang baik.

Ada merek banding apotek baru di kota yang didukung oleh Covergirl yang disebut spektrum penuh, serta itu dipasarkan terutama untuk “wanita warna” – sebuah istilah yang selalu membuat saya menjeda beberapa ketukan … melihat dengan tepat bagaimana ada banyak hal Nada kulit yang berbeda, nada serta temps warna di luar sana, namun itu satu lagi mengoceh selama satu hari lagi.

Garis memang memiliki variasi naungan yang besar – 20 nuansa matte fondasi cair, 12 nuansa pondok bubuk serta enam nuansa concealer. Serta mereka memiliki campuran mata, bibir, serta produk pipi yang bagus juga. Anda dapat menemukannya di Ulta.

Pengunjung MBB Jane bertanya kepada saya hari lain persis bagaimana perasaan saya tentang mendapatkan produk-produk banding dari toko-toko seperti Marshalls.

Nah, seperti yang Anda tahu, saya suka diskon besar, namun saya tidak secara rutin mendapatkan produk-produk banding dari toko diskon pada kemungkinan bahwa mereka mungkin telah dialihkan produk. Ya, ada kemungkinan moderat bahwa sampo atau kondisioner yang Anda ikuti mungkin palsu, encer, kedaluwarsa atau mungkin memiliki formula yang dihentikan yang dianggap berbahaya untuk digunakan.

Inilah tepatnya bagaimana Anda dapat area apakah suatu produk telah dialihkan.

“Ini liburan,” kata seniman makeup Nick Barose. “Kamu tidak seharusnya terlihat alami.” Nick melukis wajah Celeb (termasuk Lupita Nyong’o serta Gugu Mbatha-Raw), serta inilah panduan langkah-demi-langkahnya untuk menambahkan glitter serta metalik untuk makeup Anda musim liburan ini.

Beberapa orang mungkin percaya ini adalah jenis hal aneh yang ingin berbau seperti … tapi saya benar-benar selalu menginginkan parfum yang akan membuat saya bau seperti gereja tua.

Brand fragrance Prancis ini bertaruh bahwa klien yang makmur akan berkurang antara $ 1,5 juta serta $ 20 juta untuk botol parfum yang dipersonalisasi, serta saya seperti SRRSly!? Kalian tidak bisa hanya mendapatkan botol air gipsi Byredo di Spacenk?

Benar atau Salah: Gen Anda lebih penting daripada rutinitas perawatan kulit Anda.

David Lee Roth (ya, orang yang menggunakan spandex serta alas kaki yang cerah serta memiliki rambut besar dan menggoda ke sini di ’80-an) memiliki garis perawatan kulit baru. Fakta menyenangkan: Apakah Anda mengerti dia adalah EMT berlisensi di New York City? Serta suaranya membentang lima oktaf?

Mengapa kucing Anda menjilat bulu di tempat Anda hanya membelai dia?

7 metode untuk mengetahui apakah kucing Anda marah pada Anda

Mereka terlihat seperti mereka bersenang-senang!

Langkah saja!

Sebuah fave tua.

Seseorang membuat ini untukku!

IKLAN

Mampir juga negara hai. Saya akan bersantai di sofa hari ini.

Pecandu banding komunitas Anda yang ramah,

Karen.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *