Sabtu Surfing, 20 Januari 2018

0 Comments

YUM!
Ah … Harus memberi sebanyak sifat ibu untuk datang dengan kopi serta tanaman teh. Secangkir teh / kopi / moka-frappa pertama-apa pun – adalah-My-your-Sabtu-Morning-Minuman adalah sinyal yang luar biasa bagi tubuhku (dan pikiranku!) Saatnya untuk bersantai! Ini akhir pekan Freakin, sayang, serta aku akan bersenang-senang.

Hari ini saya sedang melakukan ramp yang lamban karena saya mendambakan bumbu selestial ini DECAF Coconut Thai Chai Teh yang indah. Rasanya seperti campuran chai dan teh Thailand, jadi saya akan mulai dengan itu, lalu melangkah ke senjata besar (kopi, kopi, kopi).

IKLAN

Kemudian, saya akan menyelipkan diri di bawah selimut serta mendapatkan buku yang saya pinjam dari perpustakaan yang disebut jika Anda di sini, oleh Jen Lancaster (itu dimaksudkan untuk menjadi lucu).

Saya tidak mengerti jika Anda berminat untuk check out yang ideal sekarang, bagaimanapun di sini ada beberapa di cerita internet yang menabrak elegan saya minggu ini …

Makeup meningkatkan kepercayaan diri saya. Ketika saya menerapkannya, rasanya saya mengenakan baju besi abad pertengahan yang luar biasa untuk berurusan dengan bahaya kehidupan sehari-hari.
(Tidak ada yang bisa mengacaukan saya ketika alis saya diisi, sayang.)

Rupanya, hal yang sama persis berlaku untuk wanita muda yang bersaing di utah lintas negara / track & lapangan, yang saya percaya luar biasa! Slogan mereka “terlihat bagus, merasa baik, ras bagus,” serta mereka mengikat pada hari-hari perlombaan dengan mengenakan riasan mereka bersama.

Apa yang mereka kenakan adalah sebanyak hak prerogatif setiap orang, serta tidak ada penilaian tentang berapa banyak Fleek (atau tepatnya Bit Fleek) seseorang membuat keputusan untuk mengenakan kompetisi.

Rekomendasi yang baik dari IT Kosmetik Pencipta Jamie Kern Lima pada nilai gigih serta mempercayai naluri Anda, serta tidak hanya dengan tepat bagaimana itu berlaku untuk menjadi pengusaha startup, seumur hidup secara umum.
“Rintangan terbesar adalah mendengar kata ‘tidak’ dari hampir setiap pengecer,” dia menyusun kesulitan yang dia tangani tumbuh dalam bisnisnya. “Tetapi saya membuat keputusan bahwa itu hanya ditunjukkan ‘belum.’ Semua kami banyak mitra penting untuk layanan kami hari ini menolak kami pada awalnya – dalam beberapa kasus, beberapa kali. Namun kami terus gigih, dengan fokus pada yang benar-benar membangun produk yang mengubah hidup, serta wanita asli di mana saja mulai menyebarkan berita tentang merek sampai pada akhirnya kami mendapat ‘ya’ dari setiap pengecer. ”

Catatan untuk diri sendiri: Ketika orang menyatakan “tidak,” itu hanya menunjukkan “belum.”

Apakah Anda menjadi dampak khusus makeup? Saya tidak punya banyak pengalaman dengan itu (ada waktu seseorang …), namun saya suka melihat dengan tepat bagaimana seniman rias FX membawa karakter.
Dampak makeup khusus Artis Arjen Tuiten melakukan makeup Angelina Jolie di Maleficent, memproduksi makhluk di labirin Pan dan, banyak baru-baru ini, melayani film, bertanya-tanya, sebuah cerita tentang anak yang lahir dengan perbedaan wajah yang memasuki institusi utama waktu. Aktor Jacob Tremblay duduk di kursi rias Tuiten untuk lebih dari satu jam setiap hari untuk dipersiapkan untuk syuting hari itu.

China saat ini membutuhkan pengujian hewan pada barang-barang banding yang diimpor, serta kebijakan tersebut berlaku untuk apa pun yang ditawarkan di bawah payung itu, dari lipstik hingga memerah hingga deodoran.
Tetapi berkat kemajuan baru dalam teknologi pengujian produk, Cina mungkin akan bergerak menuju mengakhiri persyaratan pengujian hewannya.

Memanggil semua #makeuphoarders! Ambil langkah-langkah ini, menurut pakar Konmari, untuk memusnahkan koleksi Anda.

Jika Connor Claire akhirnya berhasil sampai ke Mars (kemungkinan besar sebagai bagian dari gelombang kedua misi Mars Berwaktu NASA, karena dia akan sedikit muda untuk yang pertama. Ya, El Hub serta saya telah mendiskusikan hal ini dengan panjang ini. .), Saya berharap bahwa dia 1) mempercayai saya cukup untuk menikmati kucingnya, serta 2) meminta bantuan saya dalam mempersiapkan bandingnya untuk ruang.
Ini pasti akan hipper daripada Makeup Kits NASA yang didominasi oleh insinyur pria yang disarankan untuk wanita kembali di akhir 70-an, yaitu ketika wanita pertama kali diaktifkan untuk bergabung dengan Shuttle Corps.

Juga, jangan lewatkan bagian ini pada seorang pelukis yang memanfaatkan lipstik sebagai media, bug (ya, baik yang aneh!) Dalam makeup Anda, serta aroma untuk dudes yang akan membuat cowok Anda lezat (Hari Valentine itu ideal sekitar sudut).

Selain membaca (yang merupakan fundamental), saya tidak memiliki banyak yang terorganisir akhir pekan ini. Saya ingin melakukan pembersihan karena operasi Spring Cleaning 2018 mulai ideal meow, serta memanggang beberapa bar lemon, namun itu saja.

IKLAN

Apa yang ada di agenda Anda?

Pecandu banding komunitas Anda yang ramah,

Karen.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *