Oahu, Hawaii 2019 Liburan dalam ulasan: hal-hal yang saya lakukan, tempat saya makan dan di mana saya tinggal

0 Comments

hal-hal yang saya lakukan, tempat saya makan, dan tempat-tempat saya berbelanja di Oahu.
Go-go mengatakan itu terbaik … liburan, semua yang saya inginkan.

Kalian, aku merindukan Hawaii! Meskipun perjalanan ini tidak optimal (lebih pada itu dalam satu detik), kami masih bersenang-senang, dan saya merindukannya ketika saya duduk di sini di meja saya di bawah tiga lapis pakaian ketika saya perlahan-lahan berubah menjadi es loli.

IKLAN

Inilah yang saya lakukan, di mana saya tinggal dan apa yang saya makan.

Tapi pertama-tama…

1. KAISER PERMANENTE WAIPIO MEDISHY OFFICE

Pada hari kedua perjalanan, Connor turun dengan apa yang tampak dingin, tetapi dengan cepat menjadi lebih buruk, jadi kami pergi ke dokter dan menghabiskan waktu lama dengan staf anak di Kaiser Waipio Clinic.

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

Perawatan nebulizer dan rontgen dada nanti, dan ternyata Connor memiliki pneumonia! Berteriak ke Dr. Marumoto, perawat Shawna dan seluruh staf di Kaiser untuk perawatan dan kebaikan mereka, dan karena berusaha membuat topeng nebulizer gelembung ikan untuk coywolf.

Ini benar-benar menakutkan untuk memiliki anak yang sakit saat Anda bepergian, dan jika itu terjadi, FYI, Anda mungkin akan berada di telepon. Banyak. Jadi jangan lupa televisi kabel ponsel Anda dan pengisi daya. Saya harus menelepon kantor asuransi terlebih dahulu untuk mencari tahu liputan kami di Hawaii, dan mereka menugaskan kami nomor klien jangka pendek. Kemudian saya harus mengatur panggilan untuk berbicara dengan perawat bimbingan dan mendapatkan janji menit terakhir di klinik terdekat.

Saya senang kami menyewa mobil, yang praktis tidak kami lakukan untuk perjalanan ini, karena klinik tempat kami mendapat janji temu kami tidak dekat dengan resor. Secara keseluruhan, cukup menakutkan dan menegangkan.

2. Marriott’s Ko Olina Beach Club

Orang tua saya memiliki timeshare di Ko Olina di sisi barat Oahu dekat Kapolei. Resor ini memiliki beberapa kolam renang, pantai terpencil, spa, restoran, ruang latihan, dan pemandangan laut yang menakjubkan dan marina. Mereka juga memiliki kalender kegiatan yang dikemas untuk keluarga, anak-anak dan orang dewasa.

Setelah Connor merasa lebih baik, kegiatan favorit kami memberi makan ikan.

Menendangnya dengan beberapa koi

The Bronte Sisters.
Satu hal hebat tentang kamar adalah bahwa banyak dari mereka memiliki dapur, mesin cuci dan pengering. (Catatan Sisi: Anda tahu Anda sudah tua ketika Anda melanjutkan liburan dan salah satu hal favorit Anda tentang hotel ini memiliki mesin cuci dan pengering di kamar Anda.)

Saya suka sisi barat Oahu karena itu tidak hujan seperti bagian lain dari pulau, dan Anda lebih atau kurang terjamin sinar matahari. Satu-satunya hal adalah … itu benar-benar jauh di sana. Ko Olina, yang juga paling baik di sebelah Disney’s Aulani, setidaknya satu jam perjalanan dari banyak atraksi wisatawan utama di Oahu, seperti pantai utara, Honolulu, Bay Hanauma, dan Pantai Waikiki (ini sedikit lebih dekat ke Pearl Harbor), Jadi jika Anda seorang pengunjung pertama kali, Anda mungkin akan menghabiskan banyak waktu terjebak dalam lalu lintas. Dan lalu lintasnya buruk.

Tentu saja, Anda bisa menginap di resor …

Calgon, bawa aku pergi!
Terutama pada Oahu, saya sarankan menyewa mobil dan berencana untuk pergi ke tempat-tempat di sekitar lalu lintas waktu perjalanan. Dalam kasus Ko Olina, tanpa mobil, mudah untuk merasa terputus. Kami menyewa minivan kali ini, dan meskipun kami tinggal dekat dengan resor untuk banyak perjalanan, itu pasti nyaman untuk mendapatkan bahan makanan, tamasya dan menjalankan tugas.

Hal-hal yang sangat saya sukai tentang resor dalam perjalanan ini:

Kelas Akuasize pada pukul 10:30: Kelas selama jam ini diadakan di kolam besar dangkal, dan itu sangat menyenangkan! Anda melompat, mengenakan sepasang sarung tangan aneh ini yang terlihat seperti tangan katak, dan melakukan latihan resistansi terhadap koreografi karena seorang guru menunjukkan langkah-langkah dari tepi kolam renang di lahan kering. Tunes juga optimis, dan waktu terbang, jadi itu bahkan tidak terasa seperti berolahraga!

Cukur hut es (di sebelah kolam dengan slide): Saya pergi tiga kali! Salju mereka sekitar 7 pada skala kehalusan (saya baru saja mengada-ada), dan mereka memiliki pilihan yang baik dari rasa es bercukur lokal seperti buah gairah (A.K.A. Lilikoi), Guava dan Nanas.

Starbucks di Toko Umum Hotel: Latte 2% adalah salah satu yang paling mulus yang pernah saya bingung.

The Koi Pond: Ah … Connor dan saya menghabiskan begitu banyak waktu memberi makan ikan di sini. Itu di tempat teduh, dan dia menyukainya. Ya, tentu saja kami menamai semua binatang. Jika Anda berkunjung, say hi ke Sister Bronte dan Raja James untuk saya (dia adalah koi oranye paling signifikan; Anda tidak bisa merindukannya).

Ada kelas Tai Chi di sini di pagi hari.
3. Hawaii Kai.

Kami juga menghabiskan beberapa hari di sisi lain pulau tempat orang tua El Hub hidup. Ini jauh-jauh di ujung pulau dari Ko Olina di sebuah kota kuno bernama Hawaii Kai, yang juga merupakan salah satu tempat El Hub hidup bersama keluarganya ketika dia masih kecil, dan dia memiliki banyak kenangan fantastis di daerah itu , seperti waktu El Hub El berusia 10 tahun menemukan dirinya dikelilingi oleh sekolah Barracuda dalam kanal banjir dengan tidak lebih dari warna merah muda kecilnyaBucket untuk membela diri! TERTAWA TERBAHAK-BAHAK.

4. Tempat yang Kami Makan

Di Ko Olina, kami kebanyakan makan di kamar karena memiliki dapur, dan karena kami memiliki karunia makanan yang tak terduga, karena pada hari pertama kami di sana, saya mulai mengobrol dengan seseorang di lift yang kebetulan pergi, dan dia memberi kami semua makanan tambahan yang dikeluarkan keluarganya dari Costco tetapi tidak bisa menyelesaikannya.

Saya berhasil juga mencoba beberapa tempat baru!

Romy Kahuka udang dan gubuk udang: yang ini di pantai utara, dan ada beberapa tempat udang di sana (Giovanni, Fumi, dll.). Tapi ini adalah yang terbaik IMHO, karena udang tidak meneteskan minyak, dan bahkan udang rebus yang mudah sangat beraroma. Saya membeli satu pound udang rebus dan berada di surga Frickin ‘.

Pipeline Bakeshop & Creamery: Toko roti ini berada di “kota,” A.K.A. Honolulu, di lingkungan lama Kaimuki. Mereka memanggang malasadas segar, yang merupakan lubang donat portugis berbulu yang dicelupkan ke dalam gula yang meleleh di mulut Anda; Kue, kue, dan mereka membuat es krim mereka sendiri juga.

Foodland Poke Bar: Foodland adalah rantai toko kelontong di Hawaii, dan jika Anda pergi ke bagian makanan laut, Anda akan selalu melihat garis panjang penduduk setempat menunggu untuk membeli Poke, yang merupakan hidangan ikan mentah yang dipotong dengan acuan lainnya seperti rumput laut, bawang hijau dan kecap, disajikan baik sebagai hidangan pembuka atau hidangan utama. Foodland terkenal untuk itu, dan itu segar dan lezat. Mereka memiliki beberapa varietas yang berbeda, dan jika Anda tidak tahu apa yang harus dipesan, ambil isyarat dari penduduk setempat dan dapatkan apa yang mereka dapatkan. Saya membeli seperempat pon Limu Poke (AHI dengan ganggang) dan menyukainya.

Tangkapan Segar: Tempat makanan laut kasual ini juga dikenal karena poke mereka. Anda juga dapat membeli piring nasi dengan dua sendok nasi dan hidangan utama, atau Anda dapat melakukan apa yang saya lakukan, yang membeli poke individu dan sisi.

Bom kue stroberi pada pipa.

Di mana gigi manis Anda pergi memiliki waktu yang baik …

5. Di mana saya berbelanja: The Kahala Mall

IKLAN

Saya harus berbelanja untuk teman-teman dan keluarga dalam perjalanan ini dan mendapat banyak hal di Kahala Mall, yang merupakan mal kecil-besarnya di luar keramaian dan hiruk pikuk Waikiki. Orang tua El Hub hidup sekitar 20 menit dari itu, dan kami pergi ke sana beberapa kali.

Obat-obatan Long: Ya, seperti dalam rantai toko obat. Ini adalah tempat yang hebat untuk mendapatkan camilan lokal seperti Li Hing Mui, Kakimochi, sandal (A.K.A. FLIP-FLOPS), KONETE KOTA, SNOURHELING GEAR, PAPAN BOOGIE, Kacang Macadamia dan … Kacang Macadamia yang tertutup cokelat. Tip: Jika Anda memiliki banyak hadiah untuk dikembalikan kepada orang-orang, bungkus ke dalam kotak USPS tarif tetap, dan kirimkan kembali ke rumah. Dengan begitu Anda tidak harus membawa Anda ke bandara.

Cinnamon Girl: Toko lucu ini memiliki banyak gaun dan kemeja Mommy-and-Me. Mereka cukup mahal (um, apakah saya benar-benar hanya menghabiskan $ 22 pada t-shirt balita?), Tetapi desainnya berbeda dari toko ABC yang khas / kemeja gila / desain gerak lokal. Mereka benar-benar tropis.

Soha Living: Saya bisa menghabiskan sepanjang hari dan seluruh anggaran saya di toko barang rumah bertema Hawaii ini. Ini adalah tempat yang hebat untuk mendapatkan suvenir lokal seperti magnet kulkas air kayu dan kartu yang berbeda, dan semuanya merupakan langkah di atas tchotchkes di toko-toko ABC dan Long.

Up and riding: toko pakaian anak-anak dengan getaran selancar dan skate. Itu di sisi pricier, tetapi saya suka bahwa mereka memiliki gaun gaya Hawaii yang lucu dan tee yang bukan yang khas dari merek-merek besar.

Merindukanmu, Oahu!
Pecandu pesona lingkungan Anda yang ramah,