Sabtu Surfing, 6 April 2019

0 Comments

Jika lipstik pilihan Anda saat ini jatuh ke toilet, maukah Anda memancingnya serta terus memanfaatkannya? Meminta teman.

Oh, pacar. Saya memiliki Mac Velvet Teddy, sebuah tabung dalam kemasan LE yang cocok dengan warna di dalam, yang untuk beberapa alasan memberi saya begitu banyak sukacita … pula, saya memilikinya di saku belakang kemarin dan agak gagal untuk mengingatnya. Saya bergegas ke kanan sebelum pergi mengambil coywolf dari prasekolah. Pergi ke kamar mandi, juga tepat sebelum saya pergi, menarik jeans ibu yang melar, serta hal berikutnya yang Anda mengerti, saya mendengar sebuah gelar!

IKLAN

Hal pertama yang saya percaya adalah, “Suci SH * T, ponsel saya!” Bukan ponsel saya, ucapkan terima kasih atas kebaikan. Itu adalah tabung Mac Velvet Teddy, yang saya cintai, cinta, cinta, cinta, begitu banyak.

Saya memancingnya serta mengaturnya di meja saya untuk mengeringkan, juga sekarang saya tidak mengerti apa yang harus dilakukan dengan itu!

Jadi, toiletnya um … “Tidak digunakan,” jadi airnya segar, serta toiletku, jadi aku bisa memanfaatkan lipstik lagi? Saya tidak tahu. Saya masih sangat kotor dengan ini. Itu akan menjadi cerita yang sama sekali berbeda jika itu adalah toilet umum, oke? Serta jika ada beberapa jenis “tindakan” (ha ha) di dalamnya. Namun itu adalah toilet saya, serta tidak ada yang ada di sana, serta saya tidak tahu … Saya masih ketakutan dengan ini.

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

Biarkan saya juga berkata, bahwa saya memiliki ketakutan irasional terhadap hal-hal seperti sikat gigi saya, telepon saya serta hal-hal acak lainnya yang jatuh di toilet. Saya tidak tahu…

Apakah Anda masih memanfaatkan lipstik yang jatuh di toilet Anda? biarkan aku tahu.

Ini juga membuat saya percaya pada sebuah cerita … Saya tidak bisa mengingat di mana saya mendengarnya, namun itu termasuk kotoran dalam sup.

Tunggu! – Biarkan saya jelaskan. Jika ada vat sup berukuran besar, serta Anda kelaparan, namun Anda juga mengerti bahwa hanya ada sedikit buang kotoran di sana (biarkan saya gelisah – itu bukan kotoran Anda. Itu orang asing Buang kotoran!), Apakah Anda masih makan sup memahami bahwa ada jumlah kotoran yang sangat kecil di dalamnya?

Saya benar-benar tidak bisa. Serta saya merasa seperti itu, tentang lipstik ini sekarang.

Memang, saya memiliki cadangan di tangan karena itulah tepatnya saya suka beludru teddy, jadi saya mendobraknya hari ini, serta sekarang itulah yang saya gunakan sebagai gantinya. Namun itu bukan kemasan elegan, ahhh!

Pada catatan itu, untuk membaca hari ini!

Mac merilis lini lipstik telanjang baru serta gloss yang disebut strip down yang seharusnya bekerja untuk semua nada kulit, termasuk damsel yang paling gelap.

Sejarah sains dosis sehari-hari Anda adalah kehidupan serta waktu Hedwig Kohn, seorang ahli fisika Jerman-Amerika yang merupakan salah satu dari hanya tiga profesor fisika perempuan di tingkat universitas di Jerman sebelum Perang Dunia II. Dia diminta untuk pergi selama rezim Nazi karena warisan Yahudi-nya.

Mari kita masuk ke mesin hot tub waktu untuk mengunjungi kembali makeup awal 2000-an, hanya untuk tendangan, ya?

Keindahan terbaik dalam berurusan dengan makeup untuk nada kulit yang lebih gelap, menurut esensi.

Inilah kemitraan yang tidak saya harapkan: Minggu Riley Skin Care adalah bekerja sama dengan United Airlines.

Apakah memiliki sampo pribadi Anda yang dibuat hanya untuk Anda membuat perbedaan pada rambut Anda?

Kutipan terbaik yang pernah saya periksa sepanjang minggu: “Jika Anda akan berkeliaran pada seseorang sepanjang hari, Anda juga dapat memastikan mereka menarik, juga menakjubkan.”

Meskipun mereka bertindak seperti tidak, kucing dapat mengakui nama mereka sendiri, menurut penelitian baru ini.

Ilmu meow!

Mengapa Anda membutuhkan Retinol, menurut Sephora

Pegangan yang berbeda salah satu lagu dansa pilihan saya oleh Sophie Ellis-beytor

Tiga langkah untuk mengubah hidup Anda

Jadi hujan di sini di Norcal lagi, dan juga saya percaya saya akan membawa bayi untuk bermain di sebuah taman, namun sekarang saya harus menemukan beberapa metode inovatif untuk memakainya di dalam ruangan. Keberuntungan bagiku! Saya percaya kita mungkin harus melibatkan tab … mungkin bersembunyi serta mencari. Connor memberitahunya untuk bersembunyi di balik sofa, juga seperti dia, “Wha?”

IKLAN

Saya harap Anda memiliki sisa hari Anda yang fantastis. Bicaralah dengan Anda segera!

Pecandu kecantikan komunitas Anda yang ramah,

Karen.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *