Sabtu Surfing, 20 April 2019

0 Comments

Hack Hack di sini!
Coba tebak?

Untuk pertama kalinya selamanya, saya mengenakan tumit dan gaun untuk meninggalkan rumah saya.

IKLAN

Yup, keduanya.

Aku tahu! Aku bahkan tidak ingat kapan terakhir kali aku melakukan itu ketika itu tidak melibatkan semacam acara, tapi aku melakukannya kemarin sebelum pergi ke dokter gigi, karena aku benar-benar merasa agak bersemangat dan, baik … agak imut, yang tidak pernah kebetulan saya sebelum berangkat ke dokter gigi.

Untuk membuat cerita panjang lebih lama lagi, saya melakukan yoga (aliran 10 menit; itulah rutinitas di bawah) sebelum berangkat untuk janji temu, dan itu hanya membuat saya merasa sedikit lebih baik dan kurang cemas – sebenarnya, hampir antusias (!) Tentang melihat dokter gigi.

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

Bagaimanapun, merasa sangat baik tentang diri saya, saya mengenakan pakaian saya, tumit saya, masuk ke dalam mobil, naik jalan bebas hambatan, dan saat itulah saya menyadari bahwa lutut dan tulang keringnya kering.

(Jangan tanya saya mengapa saya menyadari ini di jalan bebas hambatan.)

Saya benar-benar lupa mengenakan lotion sebelum meninggalkan rumah …

Aku tahu! Ketika Anda tidak mengenakan gaun selamanya dan Anda keluar dari latihan, Anda melupakan hal-hal ini.

Kemudian saya ingat bahwa saya baru-baru ini melemparkan lotion “darurat” yang biasanya saya simpan di mobil saya karena kedaluwarsa, jadi saya tidak punya apa-apa untuk melembabkan diri dengan selain lipstik telanjang dan clinique superbalm lip balm.

Saya berpikir, “Hmm … superbalm akan mengkilap, tetapi mungkin berhasil,” jadi ketika saya sampai di kantor dokter gigi, saya meremas jumlah yang murah hati, dan mengoleskannya di atas lutut dan tulang kering.

(Aku mencoba menghangatkannya dulu, dengan menggosoknya di antara jari-jari dan telapak tanganku.)

Lihatlah, itu benar-benar berhasil! Jadi ada peretasan kecantikan untukmu. Cobalah lip balm Anda jika Anda pernah terjebak di suatu tempat dengan kulit kering dan tidak memiliki lotion.

Pada catatan itu, kecantikan saat ini (dan sebaliknya) membaca …

Manikur pelangi / skittles beraneka warna telah ada selamanya, tetapi karena Instagram tampaknya baru saja menemukan mereka, mereka sekarang menjadi “hal.” TERTAWA TERBAHAK-BAHAK!

Sephora dan Fashion Line Moschino melakukan koleksi yang menyenangkan di mana highlighter cair terlihat seperti penanda stabilo, dan penghilang makeup terlihat seperti penghapus. Ada juga cat kuku dalam botol wite-out! – itulah yang biasa saya lakukan dengan * nyata * wite-out ketika saya masih kecil.

25 Rahasia Wishes Tech Nail Anda sudah tahu

Koleksi aksanti opal hitam membantu gadis-gadis di Kongo.

Wanita ini menemukan kunci rambut Charlotte Bronte yang dikepang terbungkus dalam cincin di lotengnya … yang saya miliki di loteng saya hantu? dan tungau debu!

Karena El Hub, Connor Claire dan Tab adalah bagian Irlandia, berikut adalah 10 tradisi Jumat yang baik Irlandia yang belum pernah Anda dengar.

Dan karena anak kucing pertama saya? apakah juga hardcore? Antusias, berikut adalah beberapa permainan hewan peliharaan yang terinspirasi oleh penduduk buatan sendiri.

Fakta menyenangkan tentang permainan takhta: Jon Snow memakai sepatu hak tinggi.

Berbicara tentang Felines, pernahkah Anda mendengar tentang kucing liar misterius Inggris?

Kucing juga mendapat jerawat.

Saya suka pekerjaan Hindash dan tidak sabar untuk mencoba ini!

Anda tahu betapa saya mencintainya, tetapi saya sangat mencintainya karena dia mengatakan kata-kata, “seruling backstory,” di video ini.

Cara terlihat lebih luar biasa dan secara langsung

Bicara TED terbaik yang saya tonton minggu ini

Saya melakukan latihan ini hari yang lalu! Sangat menantang, tetapi saya merasa hebat di ujungnya.

Saya telah melakukan aliran yoga 10 menit ini setelah latihan untuk punggung atas saya, dan itu telah banyak membantu dengan kemasan.

IKLAN

Sekarang saya akan pergi mengambil coywolf ke perburuan telur Paskah setempat. Selamat Sabtu dan a? senang (awal)? Paskah.

Pecandu kecantikan lingkungan Anda yang ramah,

Karen.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *