Kesiapan Zombie 101: Dalam situasi darurat, ambil Lipstik Banding Rouge Chanel dari koleksi printems cutiux de chanel musim semi 2013

0 Comments

Menggunakan Chanel Rouge Bandum Warna Bibir Intense In Fantasque ($ 34), Salah satu dari enam lipstik dari Chanel Printemps Koleksi Precieux de Chanel Spring 2013
Setelah banyak dipercaya serta musyawarah tentang kiamat zombie yang tak terhindarkan – karena kita semua mengerti itu hanya masalah waktu – saya sampai pada kesadaran bahwa ketika sh * t turun, transformasi zombie saya kemungkinan besar akan datang lebih cepat daripada nanti.

Jadi, alih-alih membuang-buang keterampilan mengasah seperti gurun kelangsungan hidup serta pertempuran jarak dekat, serta alih-alih tupai kelelawar bisbol serta instrumen pemotong otak di bawah tempat tidur saya, saya akan mengisi “dalam situasi” dalam situasi ” Zombie Darurat “kit, bukan dengan makanan kaleng serta obat-obatan, namun dengan Chanel.

IKLAN

Banyak dan juga penawaran hebat dari Chanel.

Hal pertama yang bisa ditambahkan? Four Banding Banding Lipstik (masing-masing $ 34) serta dua beludru banding Rouge ($ 34) dari koleksi Printemps Precieux de Chanel Spring 2013.

Dari kiri: Captivante, Envoutante, Fantasque, Pencuriuse, LA lebih disukai serta L’Eclatante
Swatch dari kiri: L’Eclemanant, LA Favorit, Fantasque, Pencari Sebelumnya, EntifoTante serta Captivante
Rouge Banding Velvet di L’Eclatante 42

Rouge Banding Velvet di LA yang disukai 43
Banding Rouge dalam pencegahan 114
Banding Rouge di Envoutante 116
Banding Rouge di Captivante 119

Karena, Anda tahu, jika saya akan menjadi zombie, saya akan menjadi zombie yang menggemaskan dengan banyak pilihan lipstik yang sesuai secara musiman.

Harga: $ 34 masing-masing
Ketersediaan: Ditawarkan sekarang di counter Chanel serta Chanel.com
Makeup serta peringkat blog kecantikan: a (berpigmen, menghidrasi, dipakai lama serta zombie siap … tapi mahal)

IKLAN

Pecandu kecantikan komunitas Anda yang ramah,

Karen.

P.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *