Di nars, bibir bermain dengan ungu, merah serta peningkatan untuk musim panas 2012

0 Comments

nars tidak pernah menyatakan tidak pernah beludru bibir pensil matte

Sobat, aku sangat lelah … (betapa lelahnya aku?) Aku sangat lelah sehingga aku bisa tidur sebaik mungkin. Dalam pakaian kerja saya. Tanpa mengeluarkan riasan saya.

IKLAN

Saya benar-benar mencoba tidur siang ini – yang praktis tidak pernah saya lakukan karena membuang rutin tidur saya – namun telepon berdering paling baik karena saya tertidur.

Rinnng! Rinnng!

“Apa!? Halo? Ini Karen. ”

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

“Apakah aku membangunkanmu?”

“Oh, hai ibu. Tidak, saya baru saja tidur siang … ”

Kekuatan Ibuku adalah kemampuannya untuk panggilan telepon sebaik mungkin pada musim gugur tertidur (“Apakah aku membangunkanmu?”), Atau pada saat yang tepat aku berpikir melakukan sesuatu yang berpotensi tidak bijaksana (“Apa yang kamu lakukan?” .

Setelah panggilan, saya berpikir tentang hanya meniup sisa sore itu, meraih beberapa mondar-mandir, serta melewati sofa, namun kemudian saya tidak akan dapat berbagi wahyu yang saya miliki tentang Summertime NARS. Koleksi 2012 di dokter gigi sebelumnya hari ini.

Ya, gadis, saya percaya pada makeup di kantor dokter gigi. Itu satu-satunya hal yang mungkin saya lakukan untuk terus dari kehilangan sh * z saya!

Jangan Never State Never Velvet Matte Lip Pensil ($ 24), Calabria Lembut Sentuh Shadow Pensil ($ 24) Serta Buenos Aires Velvet Gloss Lip Pensil ($ 24)

Sedikit cerita kembali …

Ketika saya masih kecil, saya benar-benar menyiratkan dokter gigi yang tampaknya mendapatkan kesenangan yang fantastis untuk membuat saya menangis (saya cukup yakin dia adalah seorang masokis). Hingga hari ini, saya menangis seperti bayi selama pembersihan.

Tetapi dokter gigi saya saat ini, yang muncul seperti Steve Martin, dia seorang malaikat. Dia sangat baik dan juga pasien, serta dia fantastis tentang berjalan dengan saya dengan proses, yang benar-benar saya sukai. Dia bahkan mengingatkan saya untuk bersantai pundak saya serta menghilangkan tinjuku saat aku duduk di kursi.

Tapi ya, dia muncul seperti Steve Martin, serta setiap kali dia melayang-layang padaku menjaga bit perak kait, aku mulai memainkan lagu-lagu dari sedikit toko horor di kepalaku …

Moskow Murni Matte Lipstik, $ 25

Untungnya, pembersihan hari ini menjadi fantastis (tidak ada rongga, yay!), Namun stres dan kecemasan bertanya-tanya hal-hal seperti, “Bagaimana jika gempa bumi menyerang ketika dia menggesekkan molar saya juga merajut gusi saya menjaga kait itu?” meninggalkan saya secara fisik dan dikeringkan secara mental.

Lipstik vendanges, $ 24

Antara Swiss, meludah serta berusaha untuk tidak menangis, pikiran saya berkeliaran ke koleksi NARS 2012 yang baru. Saya percaya tentang François serta dengan tepat bagaimana tim di nars seharusnya memiliki bibir di benak mereka ketika mereka menghasilkannya, karena empat dari sembilan keping dalam rilis adalah produk bibir.

Vendanges Lipstik, Moskow Murni Matte Lipstik, Never State Never Velvet Matte Lip Pensil Serta Buenos Aires Velvet Gloss Lip Pensil

Apakah mereka memainkannya dengan bebas risiko dengan pilihan karang mengkilap, emas serta merah muda? Tidak sulit. Sebaliknya, mereka mengambil bahaya pada mattes serta bermain dengan ungu, merah maupun mawar.

Apakah itu sepadan dengan risikonya? Mari kita temukan.

Nar tidak pernah menyatakan tidak pernah beludru pensil bibir matte

Never State Never Velvet Matte Lip Pensil ($ 24): Apakah dinamai setelah Lagu Bieber? Dunia mungkin tidak pernah mengerti (baik, tidak pernah menyatakan tidak pernah …). Either way, Lilac ini meningkat memiliki permukaan matte yang mengubah konsep bibir musim panas yang cerah di kepalanya. Lama tahan lama dan non-pengeringan, ini adalah produk bibir saya yang disukai dari peluncuran. Saya percaya ini sangat dekat dengan kesempurnaan yang dipasangkan dengan Marie-Galante Duo.
Makeup serta peringkat blog pesona: A +

Moskow Lipstik Matte Murni

Moskow Murni Matte Lipstik ($ 25): Sekarang tebal, sayang! Bibir merah matte untuk musim panas? Luar biasa dan gila. Saya kemungkinan besar tidak akan mengenakan lipstik merah matte strawberry ini ke pantai, namun semuanya tampak bagus. Saya suka bahwa saya tidak perlu repot dengan pensil bibir, jadi mudah untuk diterapkan. dan juga berlangsung selama berjam-jam. Saya berharap untuk mengenakan ini dengan baik.
Riasan serta Peringkat Blog Pesona: A

Lipstik tipis dalam vendeges

Lipstik tipis dalam vendeges ($ 24): Sheernness menjaga anggur hancur ini mulai dari semua metode untuk Goth. Ini mungkin terlihat indah indah di bibir berpigmen dengan nada ungu. Warna rapi, namun hanya berlangsung sekitar 90 menit pada saya.
Rias dan Pesona Peringkat Blog: B

Pensil lip gloss beludru di Buenos Aires

Velvet Gloss Lip Pensil di Buenos Aires ($ 24): Saya suka bibir telanjang yang hebat sebanyak gadis berikutnya, namun ini membuat bibir saya menghilang! – Kecuali saya menarik beberapa tipu, seperti melapisi mereka terlebih dahulu dengan persik hangat atau pensil karang. Mungkin terlihat benar-benar dengan Trio Ramatuelle, dengan nuansa krem ​​satu sama lain. Satu-satunya hal, itu tidak bertahan lama di bibirku. Kami berbicara satu atau dua jam, puncak.
Rias dan Pesona Peringkat Blog: B

IKLAN

Pecandu pesona komunitas Anda yang ramah,

Karen.

P. Waktu untuk tidur. ZZZZ …


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *