Sabtu Surfing, 29 September 2018

0 Comments

Halo, teman. Selamat pagi! Hanya dua lagi tidur hingga Oktober. Itu gila bagiku.

Jadi saya berada di luar menyiram tanaman di dek saya pagi ini, alias Woman Sanctuary, serta saya mencoba mencari tahu apa yang akan saya lakukan untuk menjaga daerah itu nanti musim gugur dan musim dingin … tanaman itu masih tergantung, namun mereka tidak akan lebih lama.

IKLAN

Setiap musim panas saya menanam sedikit taman aman kucing di sana (ada di dek kamar saya, yang berada di atas dek yang memiliki pusat komando tab), serta setiap tahun saya hanya membiarkan tanaman perlahan-lahan layu dengan musim dingin , terutama karena saya tidak bergaul banyak di geladak ketika dingin, bukan karena itu benar-benar mendapatkan yang dingin di area teluk, namun tetap … Cukup cukup untuk tidak mau berada di luar sana.

Tapi itu tipe depresi ketika saya membuka tirai kamar saya di sekitar Natal serta melihat banyak dedaunan mati, jadi mungkin jika saya jooj-ednya dengan beberapa musim gugur dan juga tanaman musim dingin, saya akan terinspirasi cukup untuk Jaga mereka? Saya tidak tahu … Saya tidak mengerti apa-apa tentang berkebun di musim dingin. Mungkin saya harus mulai dengan taman uji musim dingin dengan hanya tiga atau empat tanaman? Bagaimana menurutmu? Saya mengerti ada banyak cewek di sini di MBB yang roh berkencan dengan ‘Ze tanaman. Silakan halp.

Hmm … sementara saya merenungkan botani serta sarapan, di sini ada beberapa artikel untuk membuat Anda terjadi pada jamur hari yang indah ini.

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

Riasan adalah benda penuh, 360 derajat ketika artis makeup mempersiapkan celebs untuk panggung atau karpet merah. Tidak hanya para seniman harus memikirkan wajah klien mereka, betapapun lengan mereka, leher serta kaki!

Kebanyakan pria Amerika tidak memakai makeup, namun itu mungkin berubah, lebih dari lebih banyak pria melihat makeup serta keindahan sebagai bagian dari “perawatan diri.”

Dust Off Old Pink Velour Tracksuit Anda (yang Anda gunakan di mana-mana pada tahun 1999), karena Juicy Couture keluar dengan garis makeup baru.

NYX baru saja memperkenalkan perpustakaan keindahan How-to Video yang disebut Masterclass, di mana Anda dapat menemukan dari seniman pasar seperti Patrick TA (dia melakukan makeup untuk Gigi Hadid; Saya telah mematuhi karirnya sejak selamanya!), Selain YouTube terkemuka. influencer.

Mengapa aplikasi kencan Bumble melepaskan garis perawatan kulit? Mungkin alasan mereka mirip dengan 7-eleven. Banyak bisnis besar yang sebelumnya tidak memiliki jenis ikatan dengan dunia fashion atau kosmetik keluar dengan produk kecantikan mereka sendiri atau bekerja bersama dengan merek-merek kecantikan.

Saya benar-benar bukan orang nail art (saya sangat miskin di sana, kecuali itu dasar), namun saya percaya saya memiliki keterampilan untuk menangani manikur sharpie ini.

Fotografi Stalwart Printer terbaru Canon melakukan banyak hal hebat, namun yang paling penting, ia mencetak nail art.

Rantai grosir Swedia baru saja merilis aroma yang berbau seperti susu busuk … Eau Du Tidak, terima kasih!

Apakah Anda suka kejutan? Jika Anda melakukannya, Anda mungkin menyukai kit rahasia baru Sephora merilis liburan.

-> Kisah pilihan minggu ini

Jika Anda menggabungkan pondasi dengan pelembab berwarna, Anda akan mendapatkan ini.

Sephora serta pertarungan Ulta untuk industri makeup $ 48,3 miliar …

Sejarah di balik Sephora serta ulta di AS serta pertempuran berkelanjutan untuk pelanggan

NIKMATI

Tidak, aku tidak menangis.

Sangat indah. Pada pengulangan saat ini.

IKLAN

Sampai jumpa lagi!

Pecandu kecantikan komunitas Anda yang ramah,

Karen.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *