Sabtu Surfing, 23 Juni 2018

0 Comments

Operasi: Rampasan J. Lo
Saya bangun pagi ini dan juga melihat pelangi … dari band resistance! dapatkan ini untuk ulang tahunku. Sekarang keringat seperti mofo.

Ini latihan yang saya lakukan:

IKLAN

Rasakan barang rampasan itu? membakar

Pernahkah Anda menggunakan band resistance sebelumnya? Oh em gee. Bung, mereka tidak terlalu mirip, namun mereka bukan lelucon. Mereka adalah metode ultra-portabel dan murah untuk meningkatkan permainan Anda.

Rupanya, mereka ganda sebagai perhiasan!
Pikirkan karet gelang yang tahan lama. Anda membungkusnya di sekitar bagian tubuh Anda yang berbeda selama latihan tertentu di mana otot-otot Anda bekerja melawan resistensi band, serta berbagai warna serta ukuran band sesuai dengan berbagai tingkat ketegangan. Beberapa sama dengan dumbbell 10-pon; Beberapa agak lebih atau kurang.

Selipkan satu lutut atau pergelangan kaki Anda, serta tiba-tiba squat Anda serta sisi lunges adalah tingkat berikutnya. Saya berbicara jurusan gudang? (Dengan cara yang bagus)! Anda juga dapat menggunakannya untuk tubuh bagian atas (seperti untuk pull-up yang dibantu) serta pekerjaan inti.

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

Itu Harris si kucing, omong-omong …
Seseorang hanya dapat menahan begitu banyak burpes karena mereka benar-benar pekerjaan iblis, serta ketika saya ingin berolahraga namun tidak tahan dengan yang diyakini pergi ke kelas HIIT atau mengalami kesulitan, latihan band resistensi adalah praktis menyenangkan.

Atau, setidaknya, berbeda. Mereka mudah, metode dampak rendah untuk mencampur segalanya.

Sekarang, aku akan pergi melompat-lompat di kamar mandi serta de-funk sendiri, meskipun aku tidak mengerti mengapa aku repot-repot, karena itu diperkirakan akan menjadi 90-sesuatu hari ini, jadi aku hanya akan berkeringat sekali lagi pula. Sementara saya memulai usaha yang tidak berguna, di sini ada beberapa cerita yang menarik perhatian saya minggu ini:

Jika Anda seorang wanita warnanya, inilah panduan untuk menemukan lippie nude untuk nada kulit yang lebih gelap.

Merek baru untuk dilihat di Sephora: 7 Virtues. Untuk mendukung penduduk regional serta rumah tangga di daerah yang dilanda perang, sumber merek komponen mentah dari lokasi yang terjebak dalam perselisihan serta benar-benar bayar untuk membantu petani menawarkan lebih banyak bagi keluarga mereka.

Segera, penggemar “The ‘Gram” akan dapat melihat video panjang jam dengan sesuatu yang disebut IGTV. Catatan Sisi: Apakah ada yang berpikir untuk melihat saya Ramble selama satu jam di Instagram tentang kucing? Inquiring Minds ingin tahu.

Saya penggemar besar aroma unisex (lihat: Cukup Cadangan Sel Santal), jadi saya tidak sabar untuk mengendus tiga wewangian baru Chanel ini memperkenalkan untuk wanita juga.

Apa nama? Mantan editor banding Linda Wells memperkenalkan garis makeup baru yang disebut daging. Di sini dia berbicara tentang nama semi-skandal serta produk mereka (dia akan kontroversi). Artikel singkatnya juga penuh dengan fakta yang menyenangkan (yang Anda pahami. Aku suka), seperti persis bagaimana warna krayon krayon yang digunakan untuk disebut daging, namun itu diganti kembali selama awal gerakan hak-hak sipil.

Yah, saya baru menemukan apa yang saya lewatkan sepanjang hidup saya: Chocoflan !!!

Saya tentu saja tidak terlihat seperti ini ketika saya menari untuk mendorongnya di tarian kelas delapan …

Soundtrack musim panas saat ini

IKLAN

Apa yang Anda sebanyak akhir pekan ini? Apakah itu Hella Hot di sana juga?

Pecandu pesona komunitas Anda yang ramah,

Karen.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *